×
Untitled-1

BandarJudiQQ : Polisi Ini Meninggal Ketika Mengamankan Pemilu, Punya Riwayat Penyakit Jantung



BandarJudiQQ Berita duka datang dari Polres Lamongan. Salah satu polisi yang bertugas dalam mengamankan pemilu 2019 meninggal dunia. 

Berdasarkan informasi yang didapatkan, petugas kepolisian ini meninggal dunia akibat kelelahan bernama Aiptu Gangsar. Almarhum meninggal dunia setelah sebelumnya sempat menjalani rawat inap selama sekitar 6 jam di RSU Nasrul Umah Lamongan, di Jalan Merpati. 

"Iya", ucap Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung saat dimintai konfirmasi, Sabtu(27/4). 

Almarhum Gangsar adalah warga yang tinggal di Perumahan Deket Permai, Desa Deket Wetan, Kecamatan Deket. Dirinya berangkat sendiri ke RSI Nashrul Ummah sekitar jam 03.00 WIB karena dirinya kelelahan, ketika sedang menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2019 di PPK Kecamatan Lamongan Kota. 

Almarhum ini juga diketahui pernah menerima perawatan di RS karena penyakitnya. Dalam rekam medisnya almarhum ini diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. "Ya, namun sebelumnya dia sudah mempunyai riwayat penyakit," ucap Feby membenarkan. 

AKBP Feby DP Hutagalung, selaku Kapolres Lamongan yang menerima informasi duka ini langsung takziah ke rumah duka didampingi oleh istrinya, Bety Feby Hutagalung, yang merupakan Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan. Dirumah duka tampak hadir juga Kompol Johar Nawawi, selaku Kabag Sumda Polres, AKP Sunaryo Putro, selaku Kapolsek Deket, AKP Budi S, selaku Kapolsek Lamongan kota, [erwakilan anggota Polres, anggota Bhayangkari dan masyarakat sekitar.

Feby juga memberikan sejumlah santunan kepada istri almarhum. Rencananya almarhum akan dilepas dan diupacarakan secara dinas dan akan dimakamkan di TPU Desa/Kecamatan Sekitar. Alrmarhum ini meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.