×
Untitled-1

BandarJudiQQ : Terdengar Gemuruh dan Dentuman, Lubang Raksasa Baru Terbentuk Di Persawahan Sukabumi



BandarJudiQQ Lubang raksasa kembali muncul di persawahan milik warga, di Kampung Legoknyenang, RT 5 RW 2, Desa Sukamaju, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat. Lubang dengan kedalaman sekitar 12 meter ini mempunyai diameter yang lebih lebar jika dibandingkan dengan lubang 'misterius' yang timbul pada awal bulan September 2018. 

Lubang baru ini jaraknya sekitar empat meter dari lubang tahun lalu."Sekitar jam 04.00 WIB kami mendengar adanya suara gemuruh kemudian suara dentuman. Saya sudah tebak pasti ada terbentuk lubang lagi, awalnya saya berpikir lubang kemarin terbentuk menjadi lebih besar, ternyata muncul lubang yang baru,"ucap Cece Sudirman (50) warga setempat ketika dimintai keterangan di lokasi, Minggu(28/4). 

Begitu terjadi gemuruh, sebagian listrik warga menjadi padam. Warga lalu berhamburan keluar untuk melihat keadaan lubang. Dan ternyata benar terbentuk lubang baru yang ukurannya lebih besar dari sebelumnya. 

"Lubang yang baru terbentuk ini diameternya lebih kurang 16 meter dan dengan kedalaman 12 meter. Kondisinya sudah mengancam jalan di gang desa," tambah Cece. 

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Yogi Prayoga (24). Pemuda ini mengatakan dia merasakan getaran yang diiringi oleh suara gemuruh. Menurutnya, gemuruh terdengar sampai beberapa ratus meter dari lokasi terbentuknya lubang. 

"Malam tadi terjadi hujan deras, hujan berlangsung sekitar tiga jam lamanya. Ketika sudah mau ke waktu subuh hujannya reda, kemudian terasa ada getaran dan suara gemuruh. Suara gemuruh yang terjadi terdengar sampai ke bawah sekitar 150metera, karena warga yang tinggal dibawah sampai ke lokasi untuk melihat keadaan," ucap Yogi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.