×
Untitled-1

Jokowi Foto Bareng Perempuan-perempuan Perkasa, Kaesang Bercanda Lapor Iriana



Presiden Joko Widodo mengupload fotonya bersama dengan beberapa perempuan pemimpin dunia di sela wakru Konferensi Tingkat Tinggi(KTT) G20 yang dilakukan di Osaka, Jepang. Putra kedua Jokowi, Kaesang Pangarep, pun menuliskan candaan. 

Candaan tersebut ditulis oleh Kaesang melalui akun Twitter miliknya @kaesangp, Sabtu(29/6). Dirinya meretweet cuitan akun twitter Jokowi yang memperlihatkan foto itu. 

"cc: ibu," tulis Kaesang dengan singkat. Cuitan yang bersifat candaan itupun langsung ramai direspon pengguna medsos dengan me-retweet dan berkomentar. 

Banyak netizen yang mengomentari cuitan candaan Kaesang Pangarep tersebut. Kebanyakkan netizen memberikan komentar yang lucu terkait dengan reaksi Iriana jika melihat foto Jokowi tersebut. Diketahui, Ibu Iriana sebenarnya juga hadir mendampingi Jokowi di acara KTT G20. 

Ada pula para netizen yang membuat meme-meme, salah satunya ketika Jokowi berbicara seru dengan Putri Donal Trump, Ivana Marie yang akrab dipanggil Ivanka Trump. 

Jokowi memposting fotonya bersama dengan beberapa pemimpin melalui akun media sosialnya. Dalam foto yang diunggahnya, Jokowi berfoto dengan Ratu Maxima dari Belanda, Ivanka Trump (putri Donald Trump), dan Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde. Dalam foto tersebut juga terlihat Retno LP Marsudi, Menteri Luar Negeri (Menlu) dan Sri Mulyani Menteri Keuangan (Menkeu).

"Diantara perempuan-perempuan perkasa...," tulis Jokowi dalam postingannya. 

Bukan tanpa alasan, Jokowi ikut mengatakan menteri Sri Mulyani dan Retno sebagai sosok pereempuan yang perkasa. Sebelumnya Menteri Luar Negeri Arab Saudi Ibrahim Abdulaziz Al-Assaf dan Menteri Energi Arab Saudi Khalid al-Falih juga memuki Jokowi beruntung karena mempunyai dua menteri tersebut yang dinilai mereka adalah menteri perempuan terbaik di dunia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.